Jumlah Pengunjung

Sabtu, 29 November 2014

Darah Tinggi sembuh Mujizat Kuasa Doa lewat HP | Kesaksian Hidup

Darah Tinggi sembuh,  Mujizat Kuasa Doa lewat HP
Kesaksian Ibu Paat Senior, Minggu,30-11-2014

Haleluya, Puji Tuhan, ini adalah rencana Tuhan Yesus Kristus yang sangat indah di dalam kehidupan saya karena pada saat ini saya tidak menyangka akang diberikan kesempatan untuk bersaksi.

Saya ingin bersaksi bagaimana kuasa Tuhan tidak terbatas ruang dan waktu, yakni pada waktu itu, saya sudah berdoa tidur dan hendak ingin tidur, namun Hp saya berbunyi ternyata anak saya, dalam telepon dia bertanya mami sdh tidur, kata saya ya, namun anak saya berkata mami tolong doakan teman saya, dia adalah seorang kepala sekolah yang waktu itu sedang bersama-sama dgn anak saya di slh satu hotel di Yogyakarta, kata anak saya temannya itu sakit darah tingginya kumat, sudah tidak bisa berdiri, keluar keringat dingin dan sebagainya,

Singkat cerita saya langsung bilang dekatkan hp kepdanya dan saya bertanya ibu percaya mujizat Tuhan? Biar saya di minsel dan ibu di Yogya tapi kuasa Tuhan tidak terbatas ruang dan waktu, sementara saya berdoa ibu berseru Yesus Yesus walaupun hanya di dlm hati, dan ketika saya selesai berdoa saya menutup telepon.

Sekitar 5 menit berlalu ada telepon masuk dan ternyata yang berbicara ibu teman saya yang lagi kumat tadi, dia berkata terima kasih ibu atas doanya, saya sekarang sudah kuat, sudah bisa berdiri dan berbicara, terima kasih ibu, namun saya berkata Puji Tuhan berterima kasih kepada Tuhan sebab kuasa dan mujizatnya tak pernah terbatas ruang dan waktu.

Itulah kesaksian singkat Ibu Paat Senior di ibadah raya umum, semoga kesaksian ini dapat membangun iman kepercayaan saudara lebih dan lebih lagi, Haleluya God bless You.

Yakobus 5:16  Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar